Demonstrasi Kontekstual Modul 1.3: Menerapkan Model Manajemen Perubahan Inkuiri Apresiatif BAGJA

 Dalam penugasan demonstrasi kontekstual untuk modul 1.3, calon guru penggerak diberikan tantangan untuk menerapkan model manajemen perubahan Inkuiri Apresiatif BAGJA secara nyata dalam konteks pembelajaran mereka. Salah satu fokus utama dalam rancangan tindakan perubahan yang saya ajukan adalah penggunaan Edu-teknologi sebagai sarana untuk meningkatkan semangat belajar peserta didik. Saya yakin bahwa dengan memanfaatkan teknologi secara cerdas, kita dapat menciptakan pengalaman pembelajaran yang lebih menarik, interaktif, dan relevan bagi peserta didik kita.

Dalam rancangan tindakan perubahan ini, saya merancang berbagai kegiatan dan strategi pembelajaran yang melibatkan penggunaan Edu-teknologi. Misalnya, saya akan mengintegrasikan penggunaan platform pembelajaran online yang interaktif, aplikasi mobile untuk tugas-tugas kreatif, serta multimedia yang menarik dalam penyampaian materi pelajaran. Selain itu, saya juga akan mendorong kolaborasi antara peserta didik dalam penggunaan Edu-teknologi, seperti proyek-proyek berbasis teknologi yang melibatkan tim kerja dan presentasi digital. Dengan pendekatan ini, saya optimis bahwa semangat belajar peserta didik akan terstimulasi, kreativitas mereka tergugah, dan kualitas pembelajaran akan meningkat secara signifikan.

Untuk lebih lengkapnya silahkan simak video berikut ini:



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Demonstrasi Kontekstual Modul 1.3: Menerapkan Model Manajemen Perubahan Inkuiri Apresiatif BAGJA"

Posting Komentar